Posted by : Unknown Saturday 18 May 2013

LuVe Litee raspberry rosella, my favourite ice cream


My life as sweet as a cup of LuVe Litee raspberry rosella's ice cream


Namaku Nia, seorang ibu rumah tangga dengan dua anak laki-laki yang ganteng. Aku baru saja "menambatkan" umurku diangka 30 tahun, 9 mei kemarin. Bagiku angka 30 itu spesial. Aku merasa diusia itu aku harus belajar bersikap lebih dewasa, kokoh dan kuat menghadapi segala problematika kehidupan. Yah.. inilah hidupku, yang hampir 24 jam aku berkutat di dalam rumah untuk mengurus keluarga. Apa tidak jenuh?. Bener sekali aku kerap dilanda kejenuhan apabila sudah berada disituasi yang monoton, tidak dinamis, cenderung hanya menguras tenaga dan emosi saja. Tapi apa aku harus menyerah pada hal yang demikian? dengan tegas aku bilang nggak bakal !.

Tiga puluh tahun bagiku adalah permulaan dari kehidupanku yang sebenarnya. My real life begin on 30, dan diusia ini aku belajar untuk lebih menghargai hidupku. Ibarat kata aku ini jantungnya keluarga kecilku. Jadi sebisa mungkin aku harus mengelola hati dan jiwa serta kesehatanku agar tetap terjaga dengan baik. Sebab kalau saja ada satu yang timpang, taruhannya adalah keluarga. Diusia ini hormon-hormon tubuh seperti estrogen dan progesteron sudah mengalami penurunan. Apalagi bila stres melanda bisa-bisa hormon kortisol meningkat dan salah satu akibatnya adalah badan cepat gemuk dan mudah lelah. Atas dasar itu juga aku mulai menjaga asupan gizi untuk  tubuhku supaya kesehatan tetap terjaga dengan baik. Yang dulunya aku terlalu cuek dengan kesehatan, sekarang aku lebih perhatian. Dan di hari-hariku selalu kusempatkan menikmati segarnya LuVe Litee . Rasanya segar, tidak enek pokoknya pas dilidah. 

Mau tahu kenapa aku pilih LuVe Litee? simak jawabannya disini.. treng teng teng...hehehe




Karena LuVe Litee adalah satu produk jebolan perusahaan es krim legendaris, siapa yang tidak tahu Campina ? jelas sepertinya sudah pada tahu ya. Es krim ini lowfat alias rendah lemak dan 100 %  Non Dairy, dengan berbagai macam rasa seperti chocolate, green tea dan raspberry rosella  yang menyegarkan sekaligus kaya manfaat, jadi selain enak juga aman dan sehat untukku.

Oke kalau begitu simak juga keunggulan dari masing-masing varian rasa es krim LuVe Litee ini..



Green Tea

Green tea alias teh hijau sebenarnya minuman populer didaratan Tiongkok, Taiwan, Jepang, Timur tengah, Asia Tenggara. Dan ternyata banyak sekali manfaatnya bagi tubuhseperti mencegah resiko terkena penyakit kanker, dapat melindungi kulit, menstabilkan tekanan darah, menjaga daya ingat serta menurunkan berat badan.

Raspberry Rosella 

Raspberry ---->> buah mungil yang rasanya asam ini ternyata mempunyai banyak manfaat bagi tubuh seperti mengurangi resiko penyakit jantung, meningkatkan antibodi, menangkal radikal bebas dan penuaan dini karena mengandung antioksidan yang tinggi, memperbaiki sel kulit, mengatasi masalah pencernaan, dan mencegah agar tubuh tidak mudah lelah.

Rosella ---->> bunga rosella memiliki rasa yang khas, jadi kerap dijadikan minuman. Manfaat dari bunga ini adalah menurunkan tekanan darah, meringankan gejala batuk dan panas dalam. melancarkan peredaran darah. menurunkan asam urat, mencegah kanker, meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan mata , mencegah penuaan dini,menetralkan racun dan pengontrol berat badan.


Chocolate

Siapa yang tidak mengenal coklat. Coklat juga salah satu makanan favoritku. dan ternyata dalam kadungan coklat ada manfaat yang baik bagi tubuh seperti bisa mengurangi resiko penyakit jantung, resiko penyakit kanker, melancarkan peredaran darah , menurunkan kolesterol, menghaluskan kulit dan coklat juga mengandung anti depresi yang alami.
 

wah ternyata banyak sekali manfaat yang ada dalam satu cup mungil es krim  LuVe Litee.
Jadi kenapa aku harus ragu dengan produk ini. Menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan mudah, murah dan menyenangkan. Hanya dengan merogoh kocek sebesar RP. 8000,-  aku bisa berinvestasi untuk kesehatan tubuh. Lalu kenapa harus pikir-pikir lagi, ayo coba juga ya, gak bakal nyesel

Inilah hidupku. Hidupku selalu dianugerahi banyak hal yang manis. Suamiku, anak-anaku, keluargaku. Mereka adalah penyemangat hari-hariku. Aku mencintai mereka seperti aku mencintai diriku sendiri. Cinta mereka begitu berharga, segar dan menyehatkan seperti es krim  LuVe Litee  yang menjadi favoritku.

Last but not least, satu saja yang ingin aku share juga disini.. " if  you want someone loves you, make sure that you are deserve to be loved ". Itu yang selalu aku pegang. Jika aku ingin dicintai seseorang, aku harus yakin bahwa aku memang pantas untuk itu , salah satu caranya adalah dengan menjaga diri, hati dan kesehatan. Aku mencintai diriku karena mereka, keluarga kecilku. Aku ingin membuat suami dan anak-anakku merasa bahagia memiliki aku sebagai istrinya dan sebagai ibunya. Sehat , cantik dan bahagia bagiku wajib, dari situlah aku yakin bahwa aku pantas untuk dicintai.


original by Nia P

- Copyright © roemah renabee - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -