Posted by : prayogi reksa Friday 17 May 2013

workaholic...? from prayogiguritno.wordpress.com



kerja..
kerja..
kerja..

asalkan halal alias masih dalam koridor yang ditentukan-Nya… saya harus ikhlas…
menjalaninya juga jadi ringan dihati, meski berat secara badaniah..
saya pikir wajar sekali seorang bapak seperti saya,akan dengan gigih menjalankan pekerjaan yang memang sudah seharusnya menjadi kewajiban. begitupula yang ada dibenak saya.
halang rintang pasti ada,sekali duakali juga biasa… namun jika hati ringan menjalankannya, insyaAlloh pertolongan-Nya selalu menyertai.

saya yakin,disetiap langkah saya, pertolongan Alloh selalu menyertai.
tidak akan mampu saya melalui ini semua, tanpa pertolongan-Nya.

apalagi dukungan istri dan anak2 juga keluarga, selalu menjadi motivasi tersendiri…


yup… semangat..
semangat…harus semangat…!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © roemah renabee - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -