Posted by : Unknown Sunday 12 May 2013

Beberapa waktu lalu, pertama kalinya Regan Abee mendengar sebuah lagu yang enak banget. Liriknya simpel, musiknya indah. Judulnya Que Sera-sera.Ini lagu lawas, tapi diaransemen ulang untuk sebuah iklan produk asuransi di Thailand, dan sebagian liriknya diubah. Lagu ini jadi sering diputar di stasiun tv B channel saat break. Aku terharu saat kulihat yang menyanyikan sebagian adalah anak-anak penyandang cacat. Dan mereka menyanyikannya dengan begitu percaya diri di hadapan para penonton yang tidak lain adalah orang tua mereka sendiri.

Ya Alloh, hati rasanya tersentak. Saat aku mendengar liriknya sambil melihat mereka menyanyi.
Sesuatu yang tak pernah terpikir dalam benakku, apa rasanya bila aku harus menjadi bagian dari ibu-ibu mereka. Yah, mungkin aku bisa kuat melihat , membaca atau mendengar kisah para ibu dengan anugerah anak spesial, tapi mungkin aku juga belum bisa sekuat dan setegar mereka jika diberi amanah yang sama.



When I was just a little girl
I asked my mother what will I be
Will I be pretty
Will I be rich
Here's what she said to me

Que sera sera
Whatever will be will be
The future's not ours to see
Que sera sera

When I was just a little boy
I asked my mother what will i be
Will I be handsome
Will i be rich
Here's what she said to me

Que sera sera
Whatever will be will be
The future's not ours to see
Que sera sera



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © roemah renabee - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -